Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 26 Juni 2012

Seni Memilih Bunga Papan Duka Cita


Menampilkan keindahan dan keharuman khas bunga di sebuah pemakaman adalah kegiatan yang bertujuan untuk mewakili berbagai perasaan, sebagian besar adalah rasa cinta, hormat dan simpati.  Keahlian dalam memilih bunga ucapan duka cita dan meletakkannya di tempat yang tepat merupakan suatu seni yang patut untuk dipelajari dan dikuasai.

Penghormatan pada mendiang dengan bunga dapat diungkapkan dengan berbagai cara, yaitu menampilkannya selama kunjungan sanak famili dan relasi, sebagai hiasan di peti mati atau di makam, atau bias juga sebagai pemberian khusus kepada anggota keluarga terdekat. Apapun tujuan dan bentuknya, bunga ucapan duka cita adalah wujud visual dari hubungan yang Anda miliki dengan mendiang dan keluarganya.Bunga papan duka cita menjadi salah satu jenis yang cocok untuk ditampilkan selama kunjungan.  Meskipun ini adalah jenis yang paling umum digunakan oleh hampir setiap orang, namun tidak akan menghalangi Anda untuk mengungkapkan perasaankhusus kepada orang yang cukup dekat.

Bagaimana menampilkan sebuah arti yang berbeda dari  sekian banyak bunga yang akan menghiasi ruang peribadatan dan rumah almarhum? Inilah inti dari seni yang kita bicarakan di awal.

Jenis bunga dan warna akan menjadi poin yang bisa mewakili. Beberapa orang memiliki kegemaran tertentu akan satu atau dua jenis bunga khusus dan berwasiat untuk menghadirkannya ketika mereka meninggal dunia. Jika hubungan Anda dengan mendiang cukup dekat, tentu informasi seperti ini tidak akan terlewatkan begitu saja. Cukup memesan jenis bunga dengan warna yang mereka inginkan dan mengirimkannya ke rumah bersama dengan kehadiran Anda disana.

Berbeda jika Anda menghadiri pemakaman dari seseorang dengan hubungan sebatas relasi bisnis atau teman sekantor. Jenis bunga, ketersediaan dan biaya akan menjadi factor penentu pemilihan bunga ucapan duka cita Anda. Tidak akan terlalu sulit, ungkapkan keinginan dan preferensi Anda kepada florist setempat atau toko bunga yang ingin Anda tunjuk sebagai penyedia bunga. Selalu periksa ulang sesaat sebelum pengiriman bunga papan duka cita, ini akan mencegah terjadinya kesalahan yang berakibat salah paham dari pihak keluarga mendiang.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop