Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Jumat, 06 Juli 2012

Bunga Untuk Nembak Cewek


Aku  berjalan-jalan dengan pikiran melayang penuh pertimbangan. Sebentar lagi pesta kelulusan dan belum juga menemukan cara yang tepat untuk menyatakan perasaan pada seorang gadis yang kusukai sejak semester lalu. Banyak teman-teman bilang selalu gunakan bunga untuk nembak cewek, apalagi ditambah kata-kata manis, kalau ga mau dibilang gombal, kemungkinan diterima akan lebih besar.

Tidak perlu banyak alasan, bunga memang selalu menjadi hadiah sederhana terbaik yang pernah ada. Apalagi untuk cewek, mereka sedikit agak berlebihan dalam memuja keindahan bunga. Meskipun kami, para cowok, juga menyukainya, mungkin tidak akan terlalu terbawa perasaan. Aku putuskan, apa salahnya mencoba membeli bunga untuk nembak cewek?  

Ternyata banyak sekali tukang bunga di sekitar jalan ini. Bagaimana aku bisa memilih yang terbaik? Pesta perpisahan masih satu minggu lagi, apa yang akan kulakukan untuk membuatnya tetap segar?
Akhirnya, dengan segala ketidak percayaan diri yang muncul, aku menghampiri salah satu kios bunga yang terkecil namun tampak elegan dan bersih. Kulihat mereka hanya memiliki sedikit persediaan bunga. Nampak cantik dalam kemasan – kemasan menawan. Semua bunga potong segar. Akhirnya kutanyakan pada pemiliknya atau siapapun dia, setidaknya hanya dialah yang berada di belakang meja dengan beberapa buku di hadapannya, beberapa jenis bunga untuk nembak cewek dan harganya. Setelah ngobrol, wow ternyata mereka memiliki katalog yang berisi berbagai gambar pilihan untuk bunga rangkaian dengan beraneka jenis bunga bentuk dan warna. Semua memiliki makna dan tujuan berbeda.

Dan satu lagi yang membuatku kagum dan mencela diri sendiri, mereka punya website toko online. Kenapa tidak terpikirkan olehku membeli bunga dari internet? Tidak perlu bingung dengan masalah waktu luang untuk pergi dan memilih bunga, tidak perlu bermaslaah dengan waktu pengiriman dan tentu saja tidak perlu bermasalah dengan jenis bunga yang diinginkan.

Mereka berjanji akan memberikan diskon padaku dan mengantarkan bunga pesananku tepat pada waktunya. Singkat cerita, akhirnya aku pulang untuk mengunjungi website mereka dan memilih bunga untuk nembak cewek yang kusuka pada pesta perpisahan nanti.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop