Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Rabu, 13 Juni 2012

Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses Saat Wisuda


Wisuda adalah satu peristiwa yang sangat melegakan dalam tahapan hidup dan karier Anda. Kelulusan dari sekolah tinggi terutama S1 dianggap sebagai langkah awal menuju kedewasaan yang penuh dengan tantangan dan membutuhkan banyak bekerja keras. Sebuah tradisi bagi kerabat dan teman untuk memberikan kado dan ucapan selamat. Bunga ucapan selamat dan sukses bisa menjadi pilihan yang tak akan lekang oleh waktu dan tentu saja akan lebih memiliki arti tersendiri dalam pengungkapan perasaan bangga dan kebahagiaan.

Jenis bunga yang digunakan sebagian besar adalah mereka yang memiliki warna kuning, putih dan merah muda. Bukan hanya bunga segar satuan namun banyak sekali rangakian bunga segar maupun buatan dengan desain indah dan kreatif, semua dapat mewakili ucapan tersebut di hari kelulusan.

Mawar, mereka memiliki makna yang unik di setiap warna nya, meskipun banyak orang bilang mawar hanya akan mewakili perasaan cinta namun tidak demikian sebenarnya. Mawar kuning dapat Anda berikan kepada teman yang sedang merayakan hari kelulusan. Mawar merah muda alah hadiah yang tepat untuk sahabat wanita Anda, sedangkan mawar merah darah yang berarti “aku mencintaimu” tidak ada salahnya Anda berikan kepada istri di hari kelulusannya.

Anyelir, merupakan bunga kebahagiaan yang sangat populer. Sebagian besar buket bunga ucapan selamat dan sukses akan menggunakan jenis ini. Bukan hanya karena warna dan keindahannya, namun juga karena mereka dapat bertahan sampai beberapa minggu setelah dipotong dari pohonnya.

Tulip, bisa juga menjadi alternatif tanpa masalah. Tulip hadir dalam berbagai warna yang indah sehingga bisa disesuaikan dengan gaun yang digunakan ataupun dengan warna almamater kampus teman atau kerabat Anda. Bunga ini menjadi populer karena memiliki sentuhan personal dengan memilih warna-warna favorit tanpa salah paham.

Berbagai jenis bunga ini banyak dibuat tiruannya dengan bahan-bahan lembut seperti kain belacu, pit, plastik, stayrofoam dan masih banyak lagi. Beberapa karangan bunga ucapan selamatdan sukses juga bunga papan menggunakannya sebagai pelengkap bunga segar dalam rangkaian.

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop