Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Minggu, 24 Juni 2012

Mengirim Karangan Bunga Duka Cita


Kehilangan seseorang adalah suatu moment yang sangat menyedihkan dalam hidup.  Baik itu teman, kerabat atau bahkan orang-orang terdekat. Saat-saat seperti ini Anda akan sangat membutuhkan segala sesuatu yang dapat meringankan beban kesedihan. Bunga dengan keanekaragaman warna dan keharuman akan menjadi ide yang bagus untuk relaxsasi. Semua ahli pernah mengatakan bahwa aroma bunga mampu memberikan ketenangan dan kedamaian dalam jiwa seseorang.

Ketika tiba giliran orang lain yang mengalamainya, Anda seharusnya mampu menempatkan diri dengan mengirim karangan bunga duka cita yang tepat. Bukan hanya dari bentuk, warna dan jenisnya namun juga waktu pengiriman pun harus diperhatikan. Kesalahan dalam detail memungkinkan terjadinya salah paham yang tidak mengenakkan. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin mengirimkan sebuah karangan bunga duka cita untuk seseorang :
  1. 1.       Waktu. Sebaiknya dilakukan sesegera mungkin setelah mendapatkan berita duka cita. Keterlambatan pengiriman dengan alasan yang kurang tepat hanya akan membuat Anda terlihat kurang peduli dengan keluarga yang ditinggalkan. Jika membuatnya sendiri tentu saja tidak akan ada banyak maslaah, namun akan berbeda jika Anda memesan dari sebuah toko bunga. Jarak toko bunga dnegan lokasi rumah duka cita akan sangat berpengaruh, sebaiknya pillihlah yang terdekat atau yang memberikan pelayanan pengiriman cepat.
  2. 2.       Bentuk karangan bunga duka cita. Beberapa orang kurang mengetahui bahwa bunga duka cita ada dua jenis yaitu bunga ucapan untuk ungakapan rasa simpati atau bunga simpati dan bunga pemakaman. Untuk jenis yang kedua dikhususkan bagi sanak saudara dan keluarga terdekat saja. Perbedaan mendasar dari kedua jenis ini adalah bahwa bunga simpati diberikan dalam bentuk yang lebih sederhana dalam ukuran, desain maupun warna. Hubungan Anda dengan keluarga mendiang akan menentukan jenis bunga duka mana kah yang harus dikirim.
  3. 3.       Pemilihan warna. Beberapa ahli akan menyarankan warna favorit mendiang sebagai wujud perhatian dan kepedulian yang besar. Namun jika anda memiliki informasi yang sangat terbatas disini, rangkaian bunga berwarna putih sudah cukup mewakili rasa belasungkawa.


Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop