Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Jumat, 22 Juni 2012

Memilih Bunga Peresmian Pabrik


Memberikan hadiah berupa bunga ucapan bukan hanya pada saat moment-moment istimewa pribadi, namun ada juga saatnya untuk memberikannya dalam kesempatan yang lebih resmi kepada relasi bisnis atau bahkan kepada kantor tempat bekerja, salah satu moment yang tepat adalah pada  peresmian pabrik cabang baru. Sebuah karangan bunga peresmian pabrik bukan dapat diberikan oleh seorang individu kepada sebuah institusi, dari individu untuk individu namun juga antar institusi.

Anda pasti sudah sangat sering mendengar tentang kelebihan bunga dalam mewakili perasaan dan membawa pesan dari satu orang ke orang lain. Bunga tersedia di alam dengan keanekaragaman yang hampir tidak terbatas. Manusia dimanjakan untuk memilih salah satu atau menggkombinasikannya untuk menyatakan suatu maksud dan tujuan atau untuk mewakilinya mengatakan sesuatu seperti ucapan selamat ulang tahun, permintaan maaf dan lain sebagainya.

Peresmian pabrik baru adalah sebuah prestasi yang harus dirayakan. Selain sebagai formalitas pengenalan kepada relasi bisnis dan juga kepada karyawan, hal ini memiliki makna prestise bagi pemilik dan juga salah satu cara marketing. Ketika datang undangan untuk menghadiri acara seperti ini, satu-satunya yang akan terpikirkan oleh Anda mungkin adalah memesan sebuah karangan bunga peresmian pabrik sebagai wakil menyampaikan ucapan selamat dan sukses. Bunga seperti apakah yang harus dipilih?

Anda akan menemui banyak pilihan untuk sebuah karangan bunga resmi. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan setiap kali melakukannya. Pertama adalah bentuk, secara umum banyak ahli akan menyarankan sebuah bunga papan atau bunga standing. Kemudian perhatikan benar-benar penulisan nama penerima, baik diberikan kepada individu ataupun kepada institusi Anda harus benar-benar mengetahui cara mengeja nama mereka dengan baik. Kesalahan penulisan akan membuat Anda tampak buruk dan juga dianggap kurang menghargai karena sebuah ketidak telitian.

Ketiga adalah ukuran, hal ini dapat disesuaikan dengan anggaran dan juga status penerima. Sebuah bunga peresmian pabrik dengan ukuran besar akan sangat cocok diberikan kepada salah satu relasi bisnis yang cukup ternama. Keempat adalah warna bunga, pemilihan warna sebenarnya tidak ada batasan tertentu namun disarankan pada warna-warna yang menarik dan menghindari kesan melankolis.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop