Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kamis, 28 Juni 2012

Informasi Penting Tentang Karangan Bunga Mawar


Bunga mawar adalah bunga populer dunia yang identik dengan cinta, keindahan dan asmara. Mereka bukan bunga biasa yang dihargai karena keharuman dan keindahannya namun makna yang diberikannya pada setiap moment. Para pujangga dan seniman lain sangat mencintainya, mawar telah membantu mereka menyampaikan begitu banyak kata dalam keindahan. Seorang anak akan mengirimkan karangan bunga mawar di hari ibu ketika mereka berjauhan, seorang kekasih mengirimkan setangkai mawar ketika meminta maaf pada pasangannya. Inilah semua keistimewaan yang diberikan mawar pada dunia.

Tiba saatnya bagi Anda untuk memberikan karangan bunga mawar untuk seseorang. Bagaimana agar dapat membeli yang paling tepat tanpa meninggalkan kesan berbeda dari tujuan?
1.       Wilayah tumbuh atau negara asal akan mempengaruhi bentuknya. Mawar dari Ekuador memilki bentuk terindah dengan kepala yang besar, lebih harum dan batang yang panjang lurus serta kokoh.
2.       Ketahanan mawar merah dan pink lebih tinggi dibandingkan dengan warna lain,sedangkan ungu dan kuning adalah yang terlemah.
3.       Batang bunga mawar potong adalah tolok ukur kualitasnya. Batang yang tinggi tegak kokoh menopang kepala dengan ukuran seimbang adalah kualitas terbaik.
4.       Mawar tersedia dalam berbagai ukuran panjang di pasaran. Memilih ukuran yang tepat akan memberikan kesempurnaan pada karangan bunga mawar yang dibuat.
5.       Pengetahuan tentang panjang pendek mawar sangat Anda butuhkan saat memutuskan untuk merangkai nya sendiri. Berikut ini adalah penjelasan apa yang disebut mawar pendek dan mawar panjang.
·         Mawar ukuran pendek : ukuran 40 cm. Memiliki sifat umum tidk tahan lama, jumlah kelopak sedikit, tidak terlalu cantik karena kurang penuh. Hanya sedikit yang bisa dilakukan dengan bunga mawar jenis ini.
·         Mawar ukuran standar. : ukuran 50 cm. Lebih umum ditemukan di beberapa florist ternama. Mereka yang Anda lihat berada dalam sebuah korsase atau karangan bunga mawar kecil yang cantik.
·         Mawar panjang : berukuran 60 – 70 cm. Inilah yang disebut dengan bunga mawar kualitas tinggi. Jumlah kelopak bunga cenderung penuh dan seimbang dengan batang. Batang tegak dan tebal sehingga cukup kokoh untuk sebuah rangkaian dalam vas atau pot. Karangan bunga mawar ini terbukti lebih tahan lama dengan perawatan yang tepat.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop