Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 12 Juni 2012

Bunga Ucapan Selamat Untuk Berbagai Event


Apa yang dapat Anda jadikan sebagai kado, selalu tersedia di alam, menarik, dan banyak pilihan? Jawaban paling tepat adalah bunga. Bunga selalu memberikan kesegaran baru yang bisa Anda berikan kepada keluarga, orang tersayang dan juga relasi bisnis. Mereka mewakili banyak perasaan sehingga cocok untuk berbagai peristiwa, baik itu dalam hal suka cita maupun duka cita.

Bunga selalu ada di setiap musim, mereka memang memiliki ribuan jenis dan warna serta kombinasi yang luar biasa. Hampir setiap jenis akan mewakili makna yang berbeda, bahkan masih ada pilihan bentuk rangkaian bunga yang akan memberikan makna yang berbeda lagi. Pengetahuan tentang jenis, bentuk dan makna ini cukup penting untuk diketahui oleh konsumen maupun penjual bunga. Berikut ini adalah beberapa peristiwa populer yang memberi Anda kesempatan untuk mengirimkan bunga ucapan selamat.

Pernikahan, Kelahiran Bayi, Pertunangan, Ulang Tahun  dan Wisuda.
Tentu saja ini adalah moment penting kebahagiaan seseorang yang penuh dengan ungkapan kasih sayang dan perasaan cinta dan bangga.  Memberikan sebuah karangan bunga atau rangkaian bunga papan cantik akan membuat mereka lebih bahagia dan akan terkesan sepanjang waktu.

Hari Ibu
Hari yang diperingati penduduk dunia sekali dalam setahun ini memberikan kesempatan pada Anda untuk mengungkapkan betapa berartinya seorang ibu dalam hidup Anda.Jjenis bunga yang mengungkapkan rasa syukur, hormat, cinta, kasih sayang, dan terimakasih adalah yang paling cocok Anda jadikan sebagai bunga ucapan selamat. Beberapa contohnya adalah anyelir pink, tulip merah muda dan juga lili putih.

Hari Valentine
Peristiwa besar yang selalu membawa suasana penuh cinta pada atmosfer dunia. Bunga menjadi salah satu pemberian favorit untuk memperingati hari ini. Untuk teman, keluarga dan terutama untuk pasangan, bunga ucapan selamat hari valentine akan bermakna kepedulian dan pengunggkapan rasa cinta. Jenis bunga yang cocok adalah bunga mawar merah untuk ungkapan rasa cinta, mawar kuning untuk rasa gembira dan kebahagiaan, merah muda untuk persahabatan dan mawar putih untuk cinta suci.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop