Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Rabu, 27 Juni 2012

Karangan Bunga Untuk Berbagai Acara


Sebuah karangan bunga dapat mewakili bermacam-macam tujuan dan dapat digunakan di berbagai acara. Mereka populer pada moment-moment  seperti valentine, perayaan hari ibu, pernikahan, ulang tahun, kelahiran, memperingati ulang tahun pernikahan bahkan pemakaman dan juga wujud belasungkawa atas suatu peristiwa umum seperti bencana kebakaran atau kecelakaan.
Berbagai jenis bunga disusun dalam sebuah rangkaian yang indah membentuk sebuah karangan bunga. Bunga potong segar merupakan pilihan yang terbaik dikombinasikan dengan beberapa ranting menjalar,  dedaunan hijau dan keemasan akan memberikan kesan eksotis. Bunga sutra tidak kalah indahnya dan menjanjikan ketahanan yang lebih lama. Satu yang nyata membedakan mereka adalah aroma kesegaran yang diberikan.

Florist langganan dapat memberikan saran dan bantuan berarti ketika Anda membutuhkan sebuah karangan bunga.
  1. Pernikahan. Karangan bunga disini dapat disiapkan untuk pegantin atau oleh pengantin. Pernikahan selalu terhubung dengan bunga yang menampilkan rasa cinta kasih dan kebahagiaan.
  2. Valentine. Hampir semua orang tahu mengenai apa satu hari istimewa ini, berpartisipasi dengan menghadiahkan bunga kepada pasangan sudah menjadi tradisi di seluruh bagian dunia pada hari valentine.
  3.  Perayaan hari ibu atau hari ayah. Karangan bunga penuh kasih sayang, penghormatan dan perhatian akan sangat membahagiakan beliau berdua, meskipun berjauhan kegiatan ini akan mendekatkan hati keluarga.
  4. Kelahiran . Merupakan peristiwa penuh pengharapan baru, acara untuk merayakan kehadiran anggota keluarga baru akan selalu lebih ceria dan menyenangkan dengan bunga-bunga yang harum dan warna cerah.
  5. Pemakaman dan bencana. Karangan bunga simpati adalah bentuk yang paling cocok untuk moment ini. Mengungkapkan rasa peduli dan juga belasungkawa. Warna tidak lagi menjadi masalah utama, namun ungkapan kepedulian lah inti dari setiap rangkaian.
  6. Hari ulang tahun. Dapat ditujukan untuk seseorang, perusahaan, dan atau pernikahan. Seperti halnya karangan bunga untuk perayaan hari bahagia yang lain, kali ini bunga akan membawa pesan penuh kasih sayang dan harapan-harapan baru.

Toko bunga atau florist akan selalu membuat sebuah susunan bunga sesuai dengan pesanan. Untuk mempermudah Anda dalam menentukan pilihan, mereka seringkali menyediakan album katalog penuh dengan gambar referensi karangan bunga yang indah untuk berbagai peristiwa penting.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop