Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 19 Juni 2012

Karangan Bunga Peresmian Toko


Pernahkah Anda melihat begitu banyak bunga dengan berbagai warna dan bentuk yang diikuti tulisan seseorang atau nama tempat? Bisa jadi itu adalah karangan bunga peresmian toko.  Ini adalah salah satu dari sekian banyak bentuk bunga ucapan selamat yang diberikan kepada seseorang dalam suasana suka cita.

Ada saatnya ketika Anda mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah perayaan peresmian toko oleh teman atau saudara Anda bahkan mungkin relasi bisnis. Mereka begitu bangga dan bahagia dengan pencapaian yang telah dibuat dan ingin agar Anda ikut serta di dalamnya. Inilah saatnya Anda harus mengambil keputusan dalam memilih sebuah hantaran atau hadiah sebagai buah tangan dengan tujuan memperlihatkan betapa Anda juga bangga dan salut dengan pencapaian prestasi mereka.

Sebuah karangan bunga akan menjadi ide yang menarik. Selain sedang populer dan telah banyak dilakukan oleh orang lain, bunga juga lebih mudah mendapatkannya serta mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan.  Apa yang ingin Anda sampaikan dapat terkirim lewat bunga. Untuk moment seperti ini, pemilihan jenis dan bentuk karangan bunga peresmian toko akan sangat mempengaruhi tersampaikan atau tidaknya sebuah pesan. Tidak akan terlalu sulit, Anda hanya membutuhkan sedikit pengetahuan tentang makna bunga dan bentuk populer yang sedang digemari.

Bunga papan adalah bentuk paling tepat untuk bunga peresmian toko. Ada berbagai desain yang dapat dipilih. Untuk teman dan keluarga, Anda bisa memilih bentuk setengah lingkaran dengan ukuran sedang. Jenis bunga bisa bunga segar atau bunga artificial atau buatan. Gabungan keduanya pun akan terlihat menarik dengan desain yang tepat, demikian pula dari segi harga. Warna menyesuaikan dengan selera penerima atau sesuaikan dengan tema toko yang diresmikan. Misalkan toko yang diresmikan adalah toko aksesoris perempuan maka pilihlah warna dominan merah muda atau ungu muda, sesuatu yang memberikan kesan feminim.

Jika undangan event ini berasal dari relasi bisnis, bentuk bunga papan yang lebih formal akan memberikan kesan lebih menghargai sang penerima. Pemilihan warna untuk jenis bunga peresmian toko ini harus lebih hati-hati, warna netral seperti perpaduan kuning dan biru dengan tulisan yang cukup besar akan cukup menjaga reputasi Anda di hadapan mereka.

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop