Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Sabtu, 23 Juni 2012

Mempertahankan Penampilan Bunga Peresmian Restoran

Sebuah trend yang dipopulerkan oleh suatu acara di salah satu stasiun TV swasta memancing perkembangan dunia usaha kuliner dalam negeri. Dalam beberapa tahun terakhir telah banyak restoran dan rumah makan baru yang dibuka baik di wilayah kota maupun daerah. Bisa jadi salah satunya adalah milik rekan, sahabat atau keluarga Anda. Untuk ikut merayakan kegembiraan mereka dan juga tentu saja untuk menyampaikan ucapan selamat, Anda bisa memberikan sebuah rangkaian bunga peresmian restoran.

Atau mungkin justru Anda yang memiliki restoran baru, tentu akan banyak menerima bunga ucapan selamat. Sebaiknya Anda mengetahui cara memelihara dan mengatur bunga-bunga ini agar bertahan lebih lama dan menjadi dekorasi sementara di restoran. Penempatan bunga peresmian restoran ini bisa menjadi salah satu tekhnik marketing untuk mengundang pembeli, mereka akan melihat restoran Anda layak untuk dikunjungi dan dicoba.

Bunga peresmian restoran memiliki banyak bentuk, kemungkinan beberapa orang akan mengirim bunga papan namun ada juga yang akan memberikan sebuah buket bunga atau rangkaian bunga dalam vas atau pot. Semua tergantung dari seberapa dekat hubungan Anda dengan mereka. Untuk memelihara bunga papan segar tentu tidak mudah, paling lama mereka hanya akan bertahan maksimal 3x24 jam dengan jenis bunga tertentu. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan, cukup dengan membersihkannya dari debu dan kotoran lalu menyemprotnya dengan air bersih dari jarak tidak kurang dari 30cm untuk sedikit membantu mempertahankan kesegarannya. Suhu ruangan yang sedikit lebih rendah juga dapat membantu, namun jika restoran memiliki ruang terbuka, cara ini tidak dapat digunakan.

Akan lebih mudah mempertahankan kecantikannya jika bunga peresmian restoran yang Anda terima berupa buket bunga segar dan rangkaian bunga dalam pot. Meskipun ini tidak akan banyak membantu dengan dekorasi luar ruangan namun akan cukup cantik untuk diletakkan di dalam, bisa di meja kasir atau di beberapa lemari atau meja pajangan. Untuk buket bunga segar dapat Anda pindahkan ke dalam wadah berisi air, sedangkan untuk bunga segar dalam vas tinggal menyiraminya dengan cara menyemprot air pada pagi dan sore hari.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop