Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Sabtu, 16 Juni 2012

Bunga Selamat Menempuh Hidup Baru


Bunga selamat menempuh hidup baru biasanya kita pesan untuk teman atau kerabat yang melangsungkan pernikahan.  Hadiah bunga ucapan adalah salah satu bentuk hadiah yang selalu cocok dalam berbagai kesempatan, baik suka cita maupun duka cita. Terutama pada kesempatan-kesempatan istimewa seperti pernikahan.

Setiap orang menganggap bahwa pernikahan merupakan moment terpenting dalam hidupnya, dan menginginkan hanya memilikinya satu namun bertahan selamanya. Ini adalah saat orang harus melangkah menuju kedewasaan dan menjalani sebuah kehidupan baru yang penuh tantangan. Moment seperti ini akan dikenang selamanya, semua orang ikut merasakan kebahagiaan yang dipancarkannya.

Bunga  telah menjadi wakil manusia untuk mengungkapkan perasaannya pada sesamanya. Mereka memiliki beraneka ragam bentuk dan warna yang tersebar luas di seluruh dunia. Memilih salah satu dari mereka untuk membuat rangkaian bunga ucapan selamat menempuh hidup baru bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan.

Jenis bunga untuk kesempatan ini adalah mereka yang memancarkan kebahagiaan, memiliki makna kasih sayang dan cinta kasih abadi antara dua orang kekasih. Warna – warna yang cerah dengan beberapa kombinasi jenis bunga akan menjadi sebuah buket yang indah sebagai hadiah. Merah muda dan putih adalah warna cinta suci, sedangkan ungu adalah keabadian.

Hadiah bunga ada beberapa bentuk begitu pula dengan bunga ucapan. Bentuk rangkaian bunga merupakan bentuk populer dan favorit diantara yang lain. Beberapa florist berkreasi dengan jumlah, jenis dan warna bunga dalam rangkaian untuk mengungkapkan perasaan yang berbeda, demikian pula untuk kesempatan yang berbeda. Untuk bunga ucapan selamat menempuh hidup baru, seringkali menggunakan rangkaian bunga mawar atau bunga tulip dengan warna cerah.

Bentuk kedua adalah bentuk karangan bunga. Bentuk ini diberikan dengan pesan tertentu seperti sebuah prestise. Kemasan menjadi salah satu pembeda maksud pemberian bentuk ini. Jenis bunga yang digunakan tidak jauh dari mawar, aster, anyelir dan lili.

Bunga ucapan berbentuk pucuk bunga menjadi kelompok terakhir dengan kesan sangat pribadi dan individual. Bentuk seperti ini lebih cocok diberikan sebagai ucapan selamat ulang tahun, hari ibu dan juga hari valentine.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop