Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Senin, 11 Juni 2012

Bunga Untuk Ibu Di Hari Istimewa


Hampir seluruh dunia merayakan satu hari istimewa yang diperingati hanya sekali dalam satu tahun untuk ibu mereka, itu adalah hari ibu. Bagaimana memberikan penghargaan yang istimewa pada ibu yang telah melahirkan kita di hari istimewanya seringkali akan membuat beberapa orang harus berfikir keras, padahal sebenarnya seorang ibu akan menerima apapun yang diberikan oleh suami dan anaknya di hari itu dengan senyum penuh kebahagiaan dan kasih sayang. Dengan kondisi seperti itu orang-orang cenderung menyerah pada hadiah bunga untuk ibu.

Hari ibu adalah hari yang sangat istimewa dengan esensi bahwa ibu adalah sosok yang sangat berarti bagi kehidupan anak-anaknya. Bagaimanapun juga secara tidak langsung ibu lah yang  ada di belakang kesuksesan setiap anaknya. Jika Anda menyadari hal itu amaka kado terindah yang bisa Anda berikan kepada ibu adalah waktu dan perhatian yang tulus.

Satu kontainer bunga lili putih pun tidak akan ada artinya jika Anda tidak pernah benar-benar memberikan kasih sayang pada beliau, namun setangkai krisant ungu akan sangat berarti dengan kehadiran dan perhatianmu di hari-hari tuanya. Bunga indah, buket bunga juga bagus, namun selalu perhatikan makna yang disampaikannya, jangan pernah mengirimkan bunga terindah dari sudut pandang Anda sendiri bukan dari sang penerima.

Bunga untuk ibu yang paling cocok adalah mereka yang memilki makna kasih sayang seperti lili putih, anggrek ungu, danmawar biru. Berbagai mawar merah dan merah muda sebaiknya Anda hindari untuk menjaga perasaan istri atau pasangan Anda karena itu adalah bunga special mereka.  Ibu lebih memberikan makna yang mendalam dan tanpa pamrih. Lili putih melambangkan kasih suci yang tulus, anggrek ungu mengusung makna merengkuh dalam arti kehadiran ibu sangatlah berarti bagi setiap anaknya, sedangkan mawar biru adalah ungkapan cinta universal penuh keunikan dan perhatian.

Berikan seikat bunga dari salah satu pilihan tersebut, tambahkan kartu ucapan dengan kalimat singkat dan mendalam, lalu berikan waktumu 8-12 jam hari itu untuk menemaninya. Dan hari itu akan menjadi hari teristimewa dan terindah sepanjang tahun bagi Ibu Anda.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop