Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Jumat, 15 Juni 2012

Memilih Bunga Selamat Atas Rumah Baru


Memberikan bunga sebagai ungkapan rasa suka cita, penghormatan dan kasih sayang memang sudah menjadi tradisi dunia. Bukan hanya satu bangsa namun hampir semua penduduk dunia mengenal dan melakukan tradisi ini.  Tidak ada yang menyangkal pendapat bahwa bunga memang indah dan mencerahkan hari setiap orang, ini menjadikannya sebagai kado ideal dalam berbagai kesempatan termasuk salah satu moment membahagiakan seperti memiliki rumah baru.

Memiliki sebuah rumah sendiri adalah salah satu impian hampir setiap pasangan, baik yang baru saja menikah maupun yang telah lama berumah tangga. Selain merupakan salah satu dari tiga kebutuhan pokok manusia, rumah dianggap sebagai investasi berharga baik dalam hal financial maupun masa depan. Ketika seseorang mampu mendapatkan dan memiliki rumah mereka sendiri, mereka akan merasakan suatu kebahagiaan dan kebanggan tersendiri.

Jika Anda mendapati moment seperti ini terjadi pada sahabat, kerabat ataupun tetangga, tentu saja ada keinginan untuk ikut memberikan penghargaan atas pencapaian itu. Mengungkapkan rasa simpati untuk ikut serta memberikan kebanggaan pada mereka dapat Anda lakukan dengan cara paling sederhana, yaitu mendatanginya dan membawakan bunga selamat atas rumah baru mereka.

Apakah anda telah mengetahui jenis bunga ucapan apa yang pantas untuk diberikan? Sudah tentu bukan setangkai mawar merah darah atau merah muda, apalagi putih dan biru. Jenis bunga untuk kesempatan ini sebaiknya adalah mereka yang memiliki makna keceriaan universal.  Bunga selamat atas rumah baru pada umumnya bukan hanya setangkai bunga segar namun berupa rangkaian atau buket bunga yang terdiri dari beberapa tangkai bunga. Jenis bunga bisa tunggal ataupun juga kombinasi dari dua atau tiga jenis. Terlalu ramai warna akan membuatnya terkesan kurang menghargai dan kurang elegan.

Seikat bunga sedap malam dengan hiasan pita dan kartu ucapan adalah rangkaian yang paling sederhana namun cukup elagan untuk diberikan. Jika Anda ingin memberikan penghargaan yang lebih tinggi atas upaya Anda menyenangkan mereka, pemilihan jenis bunga dengan harga yang lebih tinggi bisa dilakukan. Bunga selamat atas rumah baru yang Anda berikan akan memperlihatkan perhatian yang lebih ketika mereka dapat menyatu dengan dekorasi rumah tersebut.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop