Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Minggu, 20 Mei 2012

Bunga Duka Cita - Gratis Ongkos Kirim Jakarta

Siregar Flower Shop menyediakan pelayanan jasa pembuatan bunga duka cita dan pengiriman gratis ke rumah duka di wilayah Jakarta. Tersedia banyak pilihan yang bagus dalam katalog online kami. Anda hanya tinggal memilih karangan bunga duka cita yang cocok untuk kemudian kami memproduksi dengan mengirimkannya melalui armada mobil pick up ke tempat tujuan dengan cepat.

Bunga duka cita yang indah sangat cocok untuk menyampaikan ucapan turut berduka cita dengan tujuan menghibur pihak keluarga yang sedang berkabung. Rasa simpati mendalam berkeinginan mengurangi beban kehilangan yang melanda orang-orang yang sangat mencintai dan menghormati almarhum. Untuk itu toko bunga kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Bentuk-bentuk umum rangkaian bunga duka cita adalah bunga papan, bunga standing, bunga salib, bunga krans melingkar dan buket bunga meja. Rangkaian bunga ini biasa dilengkapi dengan kata-kata seperti di bawah ini:

  1. Turut Berduka Cita atas meninggalnya ...
  2. Turut Sepenanggungan atas wafatnya ...
  3. Turut Berbelasungkawa 
  4. Deepest Condolences
  5. Sympathy and Condolences of ...
  6. Ucapan-ucapan turut berduka cita Kristen
  7. Ucapan-ucapan turut berduka cita Islam
Setiap pemesanan bunga, akan kami kerjakan dalam waktu 2 - 3 jam.Kami menyediakan layanan pengiriman dalam hari yang sama. Sehingga total waktu yang dibutuhkan dalam melayani sebuah bunga papan duka cita hingga tempat tujuan adalah 4 hingga 5 jam di hari yang sama. 

Hubungi Toko Bunga Siregar untuk mendapatkan layanan prima penjualan bunga ucapan duka cita. Kami dengan senang hati memproduksi dan mengirimkan Bunga Duka Cita dan Gratis Ongkos Kirim Jakarta

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop