Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 09 Juli 2013

Rangkaian Bunga Tulip Merah

bunga tulip merah
Menikmati indahnya bunga tulip merah bisa dari berbagai sisi. Bunga ini bisa dirangkai dalam bentuk sederhana hingga bentuk yang rumit. Berkelopak tebal berbatang lembut dan beraroma lembut. Tulip adalah bunga internasional yang disebarluaskan ke seluruh dunia dari pertanian bunga tulip di Belanda.

Rangkaian bunga tulip merah adalah lambang cinta yang membara. Sebuah perasaan asmara yang bergolak dalam hati semua pecinta yang sedang menikmati kehidupan indah mereka. Bentuk rangkaian bunga tulip ini bisa berupa hand bouquet, rangkaian dalam vas kaca, bisa juga menggunakan vas keramik atau bisa berbentuk rangkaian bunga standing tinggi sebagai bunga ucapan selamat atas pembukaan toko, restoran atau kantor baru.


Pemesanan bunga ini bisa dilakukan kapan saja, namun demikian kami memerlukan waktu pengirimannya dalam 2 hingga 5 hari karena harus memeriksa stok bunga-bunga tulip ini dari importir. Hubungi kami di nomor 021-35959899, Pin BB: 313A94BB untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan rangkaian bunga tulip merah, putih, kuning, ungu dan lain-lain.

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop