Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Minggu, 01 Juli 2012

Karangan Bunga Sedap Malam Istimewa


Bunga sedap malam sebenarnya berasal dari wilayah asia tenggara, namun dapat Anda temukan di seluruh belahan bumi. Meraka sangat indah dan eksotis dengan keharuman memikat yang semerbak di malam hari.  Karena aroma nya yangmenyenangkan ini, karangan bunga sedap malam lebih sering digunakans ebagai bunga pernikahan dan juga dekorasi ruangan. Beberapa minyak aroma terapi menggunakannya sebagai bahan utama untuk wewangian dengan fungsi relaxing.

Karangan bunga sedap malam sangat indah meskipun tampil dengan potongan tunggal tanpa aksesoris atau kombinasi bunga tambahan. Namun merangkainya akan menjadi lebih menyenangkan dengan padu padan beberapa warna yang lain. Kesan elegan dari warna putih bunga sedap malam banyak diartikan sebagai lambang dari kesucian cinta kasih dan juga kasih sayang mendalam.

Beberapa karangan bunga sedap malam dibuat untuk bunga duka ciata dengan mengandalkan aroma khas nya. Sebagai bunga standing atau rangkaian dalam vas dan pot menjadi pilihan populer. Batang menjuntai dengan beberapa daun masih menempel sudah dapat memberikan sentuhan perhatian yang mendalam pada keluarga mendiang. Namun aromanya adalah inti dari usaha untuk melegakan hati yang sedang berduka.
Untuk sebuah pesta pernikahan, dekorasi dengan tema pernikahan putih akan menjadi sempurna dengan kehadiran karangan bunga sedap malam. Sebagai punggawa selamat datang cukup menawan menyambut para undangan di samping sang penerima tamu. Kurang tepat jika dijadikan sebagai centerpiece karena aromanya yang kuat akan mengganggu beberapa kesan mistis dari melati sebagai bunga wajib dalam ritual beberapa adat perkawinan.  Mereka akan lebih indah dan anggun berdiri di sudut dalam sebuah rangkaian dalam vas atau pot keramik tinggi.

Sebagai hadiah, rangkaian bunga sedap malam seringkali dibuat dalam sebuah buket tangan dengan kombinasi tulip dan krisan. Susunan sedap malam dan freesia dalam mangkuk berenda pun sangat indah untuk hiasan kamar pengantin atau upacara mandi pertama bayi.
Mix and match dalam sebuah rangkaian bunga akan memberikan penampilan akhir yang sangat berbeda. Jika Anda cukup ahli dan yakin, cobalah untuk membuat karangan bunga sedap malam sendiri untuk hadiah atau dekorasi rumah.

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop