Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 03 Juli 2012

Bunga Untuk Pacar


Pernahkah terpikirkan apa hadiah yang sangat sederhana namun didambakan oleh pacar mu?  Bunga bisa menjadi salah satu nya. Setangkai bunga, buket bunga mawar, rangkaian bunga dalam vas asal bukan bunga papan dan bunga duka cita tentu akan menjadi hadiah yang sangat menyentuh hati sang pacar. Ini bukan hanya berlaku untuk kamu para cowok ya, cewek juga bisa lho kasih hadiah bunga ke cowok nya. Bunga membawa makna universal dalam pesan akan cinta dan kasih sayang, mereka sangat indah menenangkan hati siapapun yang menerimanya.

Bunga Untuk Pacar Perempuan (Girlfriend)



Perempuan sangat suka diperhatikan. Mereka cenderung lebih romantis dan melankolis hampir menyukai segala sesuatu yang sedikit berlebihan dalam hal mengungkapkan kasih sayang. Perhatian secara simbolik dapat mengambil hatinya yang sedang marah atau tersakiti. Ketika berselisih paham dengan mereka, sebaiknya kamu diam dan mengalah sampai emosinya mereda. Untuk lebih mempercepat redakan emosi kamu bisa mengambil setangkai bunga mawar merah atau merah muda dan memberikannya dengan secarik kertas bertuliskan permintaan maaf. Pilihan bunga untuk pacar bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko bunga atau florist terdekat. Tanyakan beberapa jenis bunga yang mengemban makna permintaan maaf, kasih sayang tulus dan juga persahabatan. Hati-hati memilihnya, karena sedikit kesalahan makna akan memuat suasana hati pacar kamu semakin memburuk dan perselisihan akan mengalami perpanjangan waktu.

Bunga Untuk Pacar Laki-Laki (Boyfriend)



Meskipun laki-laki dianggap lebih rasional dan simpel namun akans elalu ada sisi kelembutan dan romantis di dalam dirinya. Tidak ada yang mengatakan bahwa perempuan mengirimkan sebuket bunga untuk pacar adalah tindakan keliru. Bunga sebagai perhatian, sebagai simbol kasih sayang, sebagai wakil permintaan maaf, semua bisa diberikan. Moment-moment untuk mengirimkan bunga rangkaian untuk pacar kamu antara lain adalah saat ulang tahunnya, saat pencapaian kesuksesan dalam hidupnya seperti wisuda dan kenaikan pangkat, saat peringatan hari jadi dan ketika ingin meminta maaf. Sebagai wanita tentu kamu akan lebih mahir dalam memilih bunga. Namun  tidak ada salahnya meminta saran kepada florist langganan agar mendapatkan sedikit sentuhan profesional pada buket hadiah bunga untuk pacar kamu. 
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop