Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Minggu, 15 Juli 2012

Bunga Ucapan Duka Cita


Apa makna dibalik sebuah rangkaian bunga ucapan duka cita yang dikirimkan?

Setiap kali ada seseorang yang meninggal, keluarganya akan banyak menerima karangan dan juga berbagai rangkaian bunga sebagai ucapan belasungkawa. Biasanya mereka berasal dari kerabat juga relasi bisnis. mungkin memang tidak semua orang, namun seringkali fenomena ini terjadi di sekitar, di belahan dunia mana pun Anda bertempat tinggal.

Mengirimkan bunga ucapan duka cita yang telah sekian lama menjadi tradisi dunia sebenarnya adalah ungkapan perhatian, kasih sayang dan juga penghormatan terakhir kepada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan. Kehadiran semerbak wangi dan warna-warni nya mampu menawarkan sedikit kebahagiaan dan kelegaan di tengah kesedihan akan perasaan kehilangan.
Mereka yang memiliki hubungan dekat dengan almarhum dan keluarganya akan mengirimkan berbagai bentuk rangkaian bunga ucapan dengan warna-warna khusus misalnya adalah warna kesukaan mendiang sebagai bentuk perhatian. Kemudian pemilihan jenis bunga favorit pun menjadi salah satu faktor pembentuk makna. Ketika mereka sangat dekat dan saling menyayangi bunga duka cita berwarna putih dan ungu adalah bentuk ungkapan perasaan yang dalam.

Mawar, gladiola, tulip, lili dan crysant seringkali menjadi pilihan random favorit. Bagi yang berselera khusus, bunga-bunga seperti anggrek, esther, sedap malam dalam pot atau vas akan terasa lebih special.

Bagaimana menentukan bunga ucapan duka cita yang akan dikirimkan?

Bertanya kepada toko bunga atau florist tempat Anda membelinya merupakan langkah tercepat. Pada beberapa kasus, mungkin Anda justru lebih mengetahuinya dibandingkan dengan mereka. Ketika sudah mengetahui bunga favorit dan warna favorit dari mendiang atau keluarga terdekatnya, cobalah untuk mencari tahu tentang bentuk yang tepat untuk dikirimkan.
  1. Rangkaian bunga semprot adalah bentuk untuk mereka kerabat dekat dan juga keluarga inti, kecuali Anda adalah anggota keduanya, sebaiknya hindari mengirimkan bentuk ini.
  2. Bunga papan dan bunga standing, biasanya digunakan oleh relasi bisnis atau mereka yang kurang memiliki kedekatan emosional. Hindari jika Anda merasa sebagai teman dekat mendiang atau keluarga.
  3. Rangkaian bunga makam, biasanya berbentuk lingkaran atau juga rangkaian sederhana dalam pot. Bunga ucapan duka cita ini biasa dikirimkan oleh mereka yang berteman cukup baik dengan mendiang. 

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop