Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Senin, 09 Juli 2012

Bunga Tulip


Salah satu tanaman hias yang sangat digemari khususnya kaum hawa adalah bunga tulip. Untuk dapat menikmati keindahan dari bunga ini, para tulip mania harus menunggu pada musim semi di Eropa. Banyak orang mengenal tulip berasal dari negara Belanda padahal bunga tulip berasal dari kawasan Asia yang tumbuh secara liar di pegunungan Pamir dan Hindu Kush. Kebalikannya, Belanda mengenal tulip sekitar abad 16. Namun, karena salah satu negara Eropa ini telah membudidayakan tulip menjadi sebuah komoditi yang besar membuat orang lebih mengenal tulip berasal dari Belanda. 

Bunga tulip hanya dapat tumbuh di daerah yang memiliki hawa dingin seperti di sekitar pegunungan dan tidak tumbuh subur di daerah panas. Warna bunga tulip sangat menarik hati sehingga tak jarang banyak para wisatawan berkunjung ke Belanda untuk memeriahkan festival tulip. Pada acara ini akan digelar berbagai keindahan dan kesempurnaan warna dari bunga tulip.

Objek wisata yang paling terkenal di Belanda adalah Keukenhof atau taman bunga yang terluas di dunia yang dipenuhi oleh berbagai jenis bunga tulip. Yang menarik dari taman ini adalah tidak dibukanya setiap hari bagi umum untuk menikmati keindahan dikarenakan Keukenhof  khusus menampilkan kendahan bunga tulip yang hanya bersemi di bulan Maret, April dan Mei.

Jumlah spesies bunga tulip sangat banyak hingga ratusan spesies. Berdasarkan bentuk kelopaknya, bunga tulip terbagi menjadi empat bagian yaitu bentuk kelopak yang terlihat menguncup pada saat mekar, kelopak yang terbuka lebar pada saat mekar, kelopak yang melengkung dan yang terakhir memiliki kelopak bunga yang berbentuk runcing.

Sekarang ini banyak toko bunga menjual jenis bunga rangkaian dari tulip yang langsung di impor dari negara Belanda. Mereka menyediakan bunga tulip untuk berbagai keperluan acara seperti pesta perkawinan, pembukaan toko atau kantor baru hingga ucapan selamat hari jadi. Adapun patokan harga sangat bervariasi tergantung dari jenis serta warna dari tulip tersebut. Jika anda ingin membeli setangkai bunga tulip biasanya berada di sekitar harga Rp. 450,000 atau lebih.


Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop