Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 10 Juli 2012

Bunga Tulip Merah


Seperti warna putih melambangkan kesucian sementara warna merah melambangkan kasih begitu juga dengan bunga tulip merahKatakan dengan bunga merupakan kiasan dari sebuah pengungkapan akan sesuatu terhadap seseorang yang begitu spesial. Bunga dapat menyatakan seluruh perasaan yang terkadang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Sekarang ini bunga bukan saja diberikan kepada orang yang disayang namun sudah meluas seperti perayaan pernikahan, ucapan selamat hingga ungkapan rasa berduka. Dengan banyaknya jenis serta warna, maka jenis bunga itu pun diidentikkan memiliki arti tersendiri. 

Warna dasar dari kelopak tulip adalah kebiru-biruan serta hijau. Namun dengan melakukan berbagai inovasi secara terus menerus dengan melakukan pembudidayaan maka terciptalah berbagai warna yang dapat dinikmati seperti kuning, ungu hingga bunga tulip merah. Hasil dari perpaduan ini sangat memukau begitu juga aroma yang dipancarkannya mampu memperbaiki emosi seseorang. Maka tidak heran bunga tulip sangat diburu oleh para penikmat bunga.

Bunga tulip merah memiliki efek sensual yang menyimbolkan pasangan yang sempurna dan sensualitas. Warna merah mengungkapkan rasa kasih yang begitu besar untuk saling menyayangi hingga maut memisahkan. Kemesraan ini dapat anda ciptakan dengan memotong beberapa batang bunga tulip untuk dijadikan bunga rangkaian untuk hiasan selama seminggu penuh. Hal ini tentu saja sangat bermanfaat membangkitkan gairah asmara dalam perkawinan.

Mengingat begitu besarnya kebutuhan bunga tulip yang semakin tinggi, membuat banyak toko bunga bermunculan. Tidak hanya di daerah-daerah tertentu saja namun sudah menggunakan teknologi internet sebagai media promosi. Adapun bunga tulip yang ditawarkan dapat berbentuk rangkaian bunga, bunga meja atau hanya dijual per tangkai. Karena bunga tulip kebanyakan di impor langsung dari Belanda, maka harga yang dipatok pun biasanya cukup mahal.

Bunga tulip merah merupakan trend terbaru yang saat ini sangat digemari karena warnanya yang khas serta menarik. Tidak sedikit diantara konsumen yang rela mengeluarkan dana lebih demi mendapatkan bunga ini. Di negara Eropa, bunga tulip bukan identik dengan wanita saja, namun para pria pun sangat menyukainya. Jadi, tunggu apalagi?

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop