Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kamis, 05 Juli 2012

Bunga Untuk Kekasih


Siapa yang tidak berbahagia mendpatkan perlakuan romantis dari sang kekasih? Tentu semua orang menginginkannya, terutama kaum wanita. Kata romantis ini akan selalu membawa Anda pada hadiah dengan bunga untuk kekasih.  Walau sesederhana apapun, setangkai bunga membawa aura penuh cinta untuk lingkungan sekitarnya.

Mengirimkan bunga untuk seseorang yang snagat Anda cintai adalah salah satu cara untuk membuatnya selalu merasa istimewa. Bunga tersedia dalam beraneka ragam bentuk warna dan aroma, hampir setiap perpaduannya menyenangkan bagi siapapun yang menerimanya. Satu yang pasti ungkapan cinta dengan bung akan memberikan makna kesegaran dan keindahan cinta mereka.

Datanglah saat-saat yang tepat untuk memberikan bunga untuk kekasih, seperti hari ulang tahunnya, hari jadi kalian berdua atau pun hanya hari biasa yang begitu membahagiakan. Bunga rangkaian seperti apa yang akan membuatnya merasa istimewa diantara yang lain?

Bunga lily putih berkeliling terangkai dengan mawar di tengah-tengah akan menjadi buket yang manis pada hari jadi. Seorang wanita menerima buket seperti ini dari kekasihnya akna merasa menjadi putri yang menerima pernyataan cinta sang pangeran. Kemewahan dalam kesederhanaan, benar-benar istimewa. Sertakan sebuah vas kaca dan kartu ucapan dengan kata-kata singkat untuk melengkapinya.

Ulang tahun dan hari Natal menjadi salah satu dari hari-hari wajib bunga untuk kekasih.  Rangkaian bunga kecil menghiasi kado berisi barang kesayangan atau barang idaman sang kekasih adalah ide cerdas. Buatlah hatinya begitu berbunga dengan perhatian penuh dalam sebuah kado ulang tahun atau kado Natal istimewa. Buket bunga kecil dari anggrek dan rich berry menjadi pilihan anggun dan unik sedangkan setangkai mawar lebih romantis. Datang bunga krisant dan tulip bagi Anda yang memiliki karakter cuek dan indpendent.

Hari Valentine, ini dia yang selalu ditunggu-tunggu oleh sepsang kekasih muda. Moment-moment romantis penuh cinta yang diharapkan dapat menguatkan hubungan dan melangkah lebih jauh. Buket tunggal bunga mawar menjadi semacam ritual tradisional yang dilakukan oleh para pria dalam memilih bunga untuk kekasih di hari ini.
Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop