Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kamis, 13 Juni 2013

Kirim Bunga Ke Rumah Duka Heaven Funeral Home

Kirim Bunga Ke Rumah Duka Heaven Funeral Home

Mengirimkan karangan bunga duka cita ke rumah duka Heaven Gedong Panjang, Jl Gedong Panjang 47, Jakarta 14440. Rumah duka ini menyediakan tempat yang luas dalam mengurus persemayaman orang meninggal dan persiapan pemakaman. Tersedia juga tempat meletakkan bunga papan ucapan turut berduka cita dalam berbagai ukuran.

Hubungi Layanan Pelanggan 021-35959899, Pin BB: 313A94BB agar kami bisa langsung membantu anda menyediakan produk-produk bunga duka cita pilihan. Anda yang sedang cari toko bunga di sekitar Rumah Duka Heaven bisa langsung kami layani untuk pengiriman di hari yang sama.

Pengiriman bunga ke rumah duka memiliki makna yang baik, yaitu memberikan penghormatan terakhir kepada orang meninggal dan pihak keluarga besarnya. Menyampaikan ucapan turut berduka cita, turut sepenanggungan, deepest sympathy, deepest condolences dan lain-lain adalah tulisan yang secara umum disampaikan pada media papan ucapan berukuran besar atau bisa juga dalam bentuk rangkaian bunga standing, krans bunga.


Toko Bunga Siregar selalu melakukan inovasi, secara terus menerus untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Toko bunga yang memiliki akses rumah duka terdekat, rumah duka heaven berdekatan tidak jauh dari Toko bunga Siregar Flower Shop.

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop