Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Selasa, 17 Januari 2012

Bunga Papan Murah 325.000 - Promo Imlek 2012



Promo Tahun Baru Imlek 2012, Siregar Flower Shop menawarkan bunga papan murah dengan harga Rp325.000,- dengan ukuran papan bunga 200cm x 120cm. Model bebas (tidak bisa memilih) dengan border atau list atau pinggiran menggunakan spons. Komposisi pengaturan bunga disesuaikan dengan stok bunga segar yang tersedia. Pembayaran dilakukan dimuka dengan konfirmasi berupa bukti pengiriman. Semua dokumentasi yang terdiri dari kwitansi, foto bunga dan surat jalan/tanda terima akan kami kirimkan melalui pos atau email.

Kami menyadari tingginya permintaan bunga ucapan atau bunga duka cita dengan bujet harga murah, 300 ribuan. Untuk itu kami mencoba untuk mengakomodirnya dengan melakukan promo bunga papan murah dari tanggal 18 Januari 2012 hingga 24 Januari 2012. Dan kami berharap penawaran ini bisa anda terima dengan baik. Kepuasan pelanggan adalah tujuan pelayanan kami.

Toko bunga rangkaian Siregar Flower Shop bisa anda hubungi melalui kontak telpon 021-35939899. Tim kami dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik papan bunga ucapan selamat, bunga papan congratulation, happy wedding, bunga grand opening dan duka cita anda. Kapan pun anda sempat, bisa menghubungi kami dengan mudah.

Hubungi kami di nomor 021-35959899 untuk informasi produk bunga standing dan bunga ucapan selamat kirim cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop

Toko, Workshop dan Armada Siregar Flower Shop
Toko bunga rangkaian profesional

Peta Lokasi Siregar Flower Shop